Welcome text

Kamis, 24 November 2011

JEALOUS?!! OFF COURSE!!

Title : JEALOUS?!! OFF COURSE!!
Cast :
Author Evilhae as Ahn Ra Ra
Lee DongHae Suju As him self
Park Chan Ri  as Her self
Kyuhyun  Suju As Him self
Co-Star :
Im Yoona SNSD
Eunhyuk SUJU as him self
Ryeowook SUJU as him self

Note :
Annyeoooong…. *bungkuk bareng Donghae
This is fiction story.. all moments happen is just my imagination.
This is pure my imagination  (b’coz missing haeppa so much! And feel jealous on lattest rumour)
Pls comment, anything .. but pls NO BASHING!
If any typo error, weird part, and riddiculus part… its my weakness as author.
Pls feel free to tell me how to improve on next story.
Enjoy reading everybody ^^

Ahn Ra Ra Pov,
Sudah hari ketiga… Hae tidak pulang ke rumah. Hahaha…dan aku sudah hampir gila memencet speed dial number  1 di handphone tanpa ada yang menjawabnya.
Saat ini dia memang sedang dalam rangkaian mempersiapkan world tour SS-5 . Latihan setiap hari.. pertama tama memang dia hanya pulang larut malam kemudian terkadang pulang pagi.
Namun, sudah 3 hari ini dia tidak pulang.. mungkinkah dia tidur di dorm..?  di pernikahanku yang baru 1 bulan ini,… aku sudah harus mendapat cobaan kesabaran seperti ini U_U.
Sebenarnya si.. aku itu bukanlah orang yang tidak sabaran, andai saja kemarin aku tidak iseng nonton infotainment  keparat itu!! 
ELF Hebat!! Aku berhasil disembunyikan agar tidak terpublikasi itu semua demi ELF, aku bahkan tidak pernah bebas pergi dengan suamiku sendiri dan.. itu semua demi ELF. Menjaga perasaan mereka.
Dan memang benar, mereka memang paparazzi yang handal juga.Itu ter bukti di infotainment kemarin.
“Lee Donghae, salah satu member  Super Junior, tertangkap kamera salah seorang ELF sedang bergandengan tangan di tepi sungai Han dengan Im Yoona member dari Girls Generation. Mereka sudah lama diberitakan bersama , namun,hubungan mereka dikabarkan putus nyambung… apakah kemarin itu mereka sudah bersama lagi..? Lee Donghae dan Im Yoona yang akan dikonfirmasi memilih menghindar dari wartawan. Menurut ELF, tipe wanita ideal Lee Donghae ada pada Im Yoona.”
Jujur, selama ini..aku bahkan tidak pernah membaca tentang profil dari Lee donghae.  Selain bahwa dia punya kakak bernama Lee Donghwa.. tak ada hal lain yang kuketahui  tentangnya aku bahkan baru tahu bahwa dia mencipatakan nama baratnya sendiri yaitu Aiden Lee. Dan seperti yang kalian tahu proses menuju pernikahan kami berjalan sangat cepat.  Bahkan kami tidak sempat pacaran.
Sedang apa dia sekarang.. benarkah berita itu.. lalu kenapa sama sekali.. tidak ada penjelasan apapun padaku…
“KYAAA!! IKAN ASIN, KALAU KAU BERANI PULANG, MATI KAU!!!!!!!!!” …
Ddrrrt ddrrrt…
Ponsel tak berdosa  diatas meja yang sedari tadi kupelototi akhirnya berbunyi.
“Yeoboseyo…. Ahhhh Ounnie… nde… gwenchanna… wae..? Molla….. ah.. ye…”
Ounnie sepertinya sudah melihat berita yang sama. Aku disuruh menemuinya di café. Atau lebih baik aku kembali bekerja saja ? Aku bisa gila dirumah sendiri seperti ini.
***

Di café,
“Kau benar benar tidak apa ? Lihatlah wajahmu itu pucat sekali.. tidak makan berapa hari… Aiish bocah itu apakah sekarang dia latihan atau di dorm?”
“Molla… dia tidak bisa dihubungi. Ounnie, bisakah kau tanyakan  kyu? Apakah dia bersama ikan asin itu ?”
“Ahh.. dia juga sama saja.. susah dihubungi.. “
“Ounnie, apakah kau pernah merasa kesepian oppa wamil ?”
“Anniy,.. dia menelponku setiap hari walaupun sekali. Dia memastikan aku makan.. katanya aku terlalu kurus.”
“Ounnie… aku bahkan tidak akan mengeluh kalau dia hanya sms 1 x sehari saja…”
“Apakah kau sudah coba mencari di studio latihan ?”
“Belum.. ..dia melarangku, karena khawatir manajer akan marah aku mengganggu konsentrasi latihan. Super Show 5 sebentar lagi. .. mereka harus benar benar konsentrasi.
Sekarang ini, dia bagikan ditelan bumi… dan aku sama sekali tidak bisa berbuat apa apa.
Park chan ri pov,
Wajahnya pucat pasi saat tiba. Entah berapa lama dia tidak makan atau pun tidur. Tidak heran, hal yang paling ditakutkan setiap istri.. suaminya.. terlihat bersama wanita lain.
Aiissh bocah itu.. sebenarnya dia dimana.. bahkan oppa pun tidak menjawab pertanyaanku.
Mianhae saeng.. aku bahkan.. tidak bisa berbuat apa apa untuk menenangkanmu.
***
Dorm Super Junior,
Tak akan kubiarkan bocah IKAN itu menyakiti hati dongsaeng kesayanganku.
Dok Dok Dok!
“Aaakh… Noona,.. kau kesini? Apa kau bawa makanan ? aku lapaaar….!”
“Yakh Monkey ! apa apa-an kau ini.. memangnya aku tukang catering hah !!! Dimana IKAN ASIN?! Dia disini… ayo katakana padaku.. dimana istri kesayanganmu itu!”
“Aiish Noona, kau ini kan yeoja masa kau memanggilku monkey… Teuki Hyung masih Wamil, lalu untuk apa kau kesini kalau bukan membawakan kami makanan ?”
“Aku tidak akan mengulangi ketiga kalinya!!! DIMANA BOCAH IKAN ??!!”
“Ah….. kau mencari  Fishy, ada apa? Kenapa kau tidak mencari ke apartemennya ? Kenapa kau tidak tanya Ra Ra ?”
“Aku ini tidak bodoh, kalau aku tahu dia di apartemennya bersama adikku akau tidak akan begini. Kalian kan latihan bersama, kenapa tidak tahu dia kemana  hah?”
“Mwo..? Ya kami latihan , tapi tadi setelah selesai dia langsung pergi.. kupikir dia pulang… kan  pengantin baru..” >> wajah yadong.
“Ada apa ribut sekali … Aaah ajjuma kau disini… ? Teuk-hyung kan sedang Wamil kau cari siapa…?
“Yesung-a apa katamu Ajumma ??!! Yakh, panggil aku noona. Aku kesini untuk membuat perhitungan dengan IKAN ASIN!”
“Mwo.. perhitungan ?? Donghae hyung ? wae ?”
Aku heran mereka ini bodoh atau apa. Masa tidak tahu kabar infotainment terbaru.
“Aaah sudahlah… aku pergi saja!”
“Yakh! Ounnie.. ada apa beritahu kami… !”
“Noona,…kau disini..? A.. ..Mana Ra Ra ?” >kyu baru saja keluar kamar
Huufth… aku harus mulai darimana…ceritanya..
***
Ahn Ra Ra pov,
Aku benar benar.. tidak bisa membayangkan.. Dia.. Dia…
Ah.. perutku lapar… huh, untuk apa aku masak.. tidak ada IKAN ASIN cerewet itu.. lebih baik aku beli jjangmyeon ..
Langkahku terhenti… pandanganku… memicing… aku tidak salah lihat kan ?
Itu… yang disana…terlihat yeoja sedang menggandeng seorang namja.  Dan kalau benar mataku ini tidak rabun.. aku tidak akan salah mengenali nya kan..?
Mataku terasa panas.., nafasku sesak, jantungku… , seketika… semuanya … Nampak gelap…
Samar  samar kudengar seseorang memanggil namaku.
“Ra Ra-Ya! Gwenchanna??! Ya… tolong jawab aku.. gwenchanna??”
Kepalaku terasa berat.. dan pening… sekali. Kucoba membuka perlahan mataku…
Samar kulihat satu persatu orang di sekelilingku. Ounnie,.., Pigkyu, … Hyukkie,.. Wookie..
“Saeng… gwenchanna… its ok.. kau sudah dirumah..”
Tiba tiba terdengar pintu terbuka dengan keras….
Kupandang orang yang baru saja datang itu dengan mata nanar…  hah.. dia untuk apa dia kemari
“Aah… kepalaku….. “
“Saeng, gwenchanna? Apa yang kau rasakan ? “
“sakitkah… sudah kubilang.. kau… makanlah… “
“Ra Ra-ya… kau..kau … tidak apa apa… apa yang kaurasakan sekarang ?”
Kenapa dia itu.. berani beraninya dia kembali kesini…  
“Ounnie… aku lelah sekali… kepalaku juga sangat sakit.. aku .. ingin istirahat…dan kalian PigKyu, Hyukkie, Wookie  pulanglah ke dorm.. aku sudah tidak apa apa… terima kasih sudah menolongku.”
Aku pun menarik selimutku..dan memaksa mataku untuk terpejam. Padahal rasanya aku ingin meledak. Tak kuhiraukan.. IKAN ASIN menyebalkan yang berdiri disamping tempat tidur.
“Ya.. Chagi… kau tidak apa kan..?” > tangannya berusaha menyentuh keningku namun.. segera kutepis.
“Kau Pergilah..aku ingin istirahat.” Kubalikkan tubuhku membelakanginya. Dan perlahan air mataku mengalir.
“Chagiya… aku.. kau tadi…ada disana..kan.. kau melihatku…?”
Aku tetap berusaha diam.. dan memejamkan mata.. meski air mata deras tetap mengalir.
Tiba Tiba… >langkah kaki mendekat dengan cepat…dan..
BUKKK!!!
“Hyung!! Ada apa denganmu ? Aku bersedia mengalah melepaskan Ahn Ra Ra.. karena kau bilang kau akan menjaganya!! Apa ini namanya menjaga HAH??!! Apa sebenarnya yang kau lakukan padanya Hyung ?”
“Yakh!! Kyuhyun-ah kau tidak tahu apa apa…. Jangan.. ikut campur. Ini adalah urusan ku dan istriku.”
“KALIAN!! Diamlah!!! Kepalaku sakit!DIIIAAAMLAAAAH!”
“Kyu, pulanglah… aku tidak apa apa.. aku benar benar ingin istirahat! Dan kau…Mr. Lee Donghae… bisakah kau pergi.. tinggalkan aku… please.”
***

Dorm Super Junior,
Kyuhyun pov ,
Tak bisa kupercaya.. hyungku yang kupercaya menjaganya malah tega berbuat hal nista dibelakang istrinya.
“Hyung, mau apa kau ikut kemari… ? Aku… benar benar kecewa padamu.”
“Yakh Kyuhyun, bisa tidak berhenti sebentar menghakimiku.. dan.. dengarkan aku??! Aku tahu saat ini aku tidak mungkin bicara dengan Ahn Ra Ra.. Dia.. pasti sangat kecewa..”
“itu sudah jelass!! Kau pikir kenapa  dia sampai sakit seperti itu hah ??!”
“Aku tahu… tapi kau harus dengarkan aku dulu..”
“MWO??!! Berpura berpura… atas permintaan agency… ? wae ….??”
“ Pertama karena promo the boys album, kedua.. agaknya sudah ada yang mulai mencari informasi identitas Ahn Ra Ra, jadi harus dialihkan ke pemberitaan yang lain.. semua semata mata demi kepentingan Ra Ra dan juga group.”
“Lalu mengapa harus dengannya, kau tahu Hyung.. dia itu benar benar menyukaimu.. bukan hanya karena tuntutan peran atau acting.. dia itu benar benar menyukaimu sebagai namja. Apakah itu tidak akan menyakitinya juga.”
“Itu.. semua diatur agency.. aku hanya halus melakoni drama seperti reality show. Lalu aku harus bagaimana ..?”
“Tapi.. apakah juga termasuk tidak pernah berkomunikasi sama sekali dengan istrimu.. apa agency juga memintamu untuk tidak SMS , tidak menengoknya.. dan menelponnya?!
Hyung dia itu istrimu.. dia kesepian dan dia bukan selebriti yang terbiasa dengan infotainment.
Dia itu gadis biasa hyung… kau mengurungnya dirumah dan tanpa penjelasan kemudian muncul dalam pemberitaan tengah bersama gadis lain.. apa kau pikir dia bisa menahannya.. selama 3 hari dia tidak makan hyung.. menunggu penjelasanmu ..tetap saja kau keterlaluan.”
“Masalah aku belum SMS, aku bingung cara menjelaskan.. dan kupikir dia itu paham akan kesibukanku dia kan juga pernah bekerja di redaksi majalah.. dia tahu bahwa pemberitaan kadang dilebih lebihkan.”
“Hyung,.. tapi sekarang dia tidak bekerja di redaksi dan dia sekarang istrimu… ingat itu..!”
Aku akui.. bersama Yoona yang mempunyai pekerjaan di bidang yang sama denganku… itu membuatku nyaman untuk sharing tentang lelahnya pekerjaanku.. Dia benar benar bisa memahamiku, disamping kami  satu agency, dia juga menjalani bidang yang sama denganku.
Hanya Yoona yang bisa membuatku nyaman di tengah padatnya jadwal. Tapi aku tidak mencintainya.. hanya merasa nyaman.. di lingkungan kerja dengannya.
Masalah perasaannya aku sudah menetapkan batasan bahwa aku sudah punya seseorang yang kuncintai. Aku hanya ingin mempunyai sahabat, dan rekan kerja yang nyaman.
Dengan Ra Ra.. dia berbeda.. karena.. dia adalah rumah bagiku. Tempatku pulang… dan melupakan semua beban dan stress pekerjaan … memandangnya di rumah.. menyentuh dan menyayanginya.. itu membuat ku menemukan energy baru. Masalah dalam pekerjaanku tidak bisa kuceritakan semua pada Ra Ra, dia tidak akan mengerti… aku tidak mau membebaninya namun tak kusangka kesibukan dan niatku untuk melindunginya… akhirnya jadi… begini.
***
Apartemen Hae-Ra  06.30 pagi..
Ahn Ra Ra pov,
“Yakh! IKAN ASIN !! Apa yang kaulakukan di rumahku pagi pagi begini hah ??!!”
“Mwo ?? Rumahmu ?? Ini kan rumah kita chagiii…Ahh… chagiya kau sudah bangun… sudah lebih baik kah ?”
“Mau apa kau ? Katakan dan cepat pergilah dari sini.”
“Ra Ra-ya.. mianhae… mianhae… aku ini… memang… suami yang buruk.., tapi aku tidak pernah punya niat sedikitpun untuk meninggalkanmu.. chagi.. Semua itu…………..“
Mwo,.. agency .. memintanya melakukan semua sandiwara demi Sone dan ELF ? (*ELF = fans SUJU, Sone =fans SNSD). Semuanya ini… drama …?? Apa apa-an ini… semua .. hah? Bahkan rumah tangga kami yang baru sebulan hampir saja dikorbankan hanya untuk… popularitas..dan kepentingan.. management ?
Jadi… Si Ikan ini, jujur…?
“Chagi… aku benar benar menyesal…. Aku … terlalu konsentrasi dengan pekerjaan… sehingga aku kurang memperhatikan perasaanmu. Jeongmal mianhae chagi..”
Pelukannya hangat… dan… tubuhnya yang lelah aku bisa merasakannya… Bibirnya yang lembut mengecupku pelan.. namun… tidak menuntut …my Aiden.. kau tahu.. betapa aku hampir gila merindukanmu..
“Omo.. kau menangis… sudah …tenanglah… aku berjanji akan memperbaiki semuanya. Aku besok akan meminta manajer untuk men-cut drama sepihak mereka ini.. Aku.. hanya milikmu saja..Jangan menangis lagi chagiya.. mianhaeyo… kau mau memaafkanku kan ..?”
“Aku akan memaafkanmu… asalkan… kau mau melakukan hal hal berikut ini..:
1.       Jauhi YOONA… sejauh jauhnya ( ini yang utama)
2.       Sampai akhir minggu ini masakkan aku makanan… dan ingat Bukan RAMYEON dan KIMCHI
3.       Angkat telpon dariku sebelum dering ketiga
4.       SMS harus diabalas kalau tidak, matilah kau..
5.       Bawakan aku bunga setiap hari dan cokelat
“Yakh,.. kau ini mau bertambah gempal lagi ? kenapa harus cokelat ? Kau ini harus banyak makan makanan sehat… Tapi… baiklah aku setuju… asal aku bisa melihat senyum dari istri tercintaku.. bagaimana? DEAL?!”
“Hmmm OKE. “
Aaah aku lega sekali …..
“Chagi… aku kan sudah 5 hari..tidak pulang… mmm bukankah kau rindu padaku…? Hari ini.. jangan kemana mana… tinggalah di kamar denganku..” >>tiba tiba menggendong
“Mwo..? tinggal… di.. kamar..saja..?? Denganmu…?”
dan…. Detik berikutnya.. aku hampir tidah dengar apa pun yang dikatakannya perasaanku melayang… seiring dengan kecupan di bahu, leher,..dan .. bibirku…
Selanjutnya yang aku tahu… aku… begitu bahagia dan mencintai namja  dibalik selimut ini… dan demikian.. pula.. sebaliknya..
Hari ini… kurasa… akan berlangsung cepat…  J
----------------end-----------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar