Welcome text

Sabtu, 19 November 2011

ChaoTic HoNeyMoon



Title :  (Sekuel Entangled In LeeDonghae’s Love) chaotic honeymoon
Cast :
Author Evilhae as Ahn Ra Ra
Lee DongHae Suju As him self
Co-Star :
Eunhyuk SUJU – as him self
Note :
Annyeoooong…. *bungkuk bareng Donghae
Hello this is my 2nd  FF for Super Junior.
 This is fiction story.. all moments happen is just my imagination.
No animal harmed in this story.. (hihihi ga ada hubungaannya)
This is pure my imagination  (b’coz missing haeppa so much!)
Pls comment, anything .. but pls NO BASHING!
If any typo error, weird part, and riddiculus part… its my weakness as author.
Pls feel free to tell me how to improve on next story.
DON’T COPY OR PUBLISH W/O MY PERMITION!!

Enjoy reading everybody ^^

Ahn Ra Ra Pov :
Disinilah aku .. di Pulau yang belakangan masuk menjadi 7 keajaiban dunia. Jeju Island.
Lihatlah pemandangan pantai itu… Aigoooo indah sekali..
Hawa segar.. menghembus wajahku….. aaaaaah…………………………… damai seka….(???)
Mwo… kenapa jendelanya ….
“Yakh! Fishy!!,… turunkan kacanya..!!”
“Lee Ra Ra.. ! itu tidak sopan! Kenapa suamimu kau panggil fishy hah??!  Shireo! Jendela aku tutup.. aku tidak mau rambutku rusak kena angin!”
“Mwoo..?? Rambut rusak kena angin?? Kau ini wanita atau pria sih??!  Genit sekali.. aiiiish..”
Begitulah.. setelah pernikahanku.. yang mendadak dan.. benar benar semrawut.. (ada ga’ ya.. bahasa koreanya semrawut ^^)..akhirnya kami berada di Jeju Island ini.
Seperti yang kalian lihat,… kami berdua masih sama seperti dulu … tidak pernah bisa bicara baik baik.

DongHae POV,
“Apa sih yang ada dipikirannya? Sesenang itu kah dia ke Jeju.. aiiish.. aku ini suaminya malah dia asyik sendiri!”  >cemberut<
***
Mereka baik sekali …. Aku benar benar terharu.. Hotelnya  benar benar indah,… gomawo oppadeull ini hadiah pernikahan yang AWESOME!..
Tapi tunggu dulu…. Kamarnya hanya satu… Kamar mandi.. satu.. pintu nya dari kaca dan menhadap kearah pusat kamar.
OMO….. dan dekorasinya… benar benar dekorasi bulan madu… kelopak bunga bertaburan dimana mana.
>tes tes tes.. darah menetes dari hidung< Aaaaaaakh….
“Sebenarnya ada apa denganmu… ? Aku bahkan belum menyentuhmu kau sudah mimisan!”
“…AAAAW hentikaaaaan… hiii…” > berlari menghindar menutup dada<
“Ada apa lagi.. memangnya aku ini… Om om girang..??” (*istilah koreanya apa sih..? xixixixxi   XP)
“Sudah aku tidak apa apa! Pergilah mandi dan ganti di kamar mandi!”
Hiiii …. Aku merinding membayangkannya… apa katanya tadi? Menyentuhku ? *otak yadong : bekerja*
Huwaaaaa bagaimana ini… ini malam pertama kami. Apakah aku tidur di sofa saja?
Readers… seperti yang kalian tahu… aku dan Hae bisa dibilang tidak pernah berkencan.. kami tidak pernah berpacaran.. dan ciuman pertama saja di pestaa pertunangan kami  yang tidak lama kemudian…langsung ke acara pernikahan…. Eottohke….? Aku gugup sekali.
Ah, dia sudah selesai mandi..
“Kyaaaaaaa!!! Jangan hanya memakai handuk…! Aku kan sudah bilang, gantinya di kamar mandi sekaliaaan!”
“Shireo! Ini kan juga kamarku! Lagipula kamu ini kan isteriku… ini malam pertama kita.. apa salahnya melihatku ganti baju!”
Mwoooooo??!  >mimisan lagi<
“Ya sudah aku yang akan pergi kalau kamu tidak mau ganti di kamar mandi!”
“Yakh… kau mau kmana ??! Yaaaaakh  Ra Ra!! Aigoo dasar yeoja babo! Memangnya siapa yang mau ganti baju didepannya hah? Dia itu lugu sekali.”
Uuuugh…. Aku belum mandi… rasanya tidak nyaman… tapi suami hidungbelangku itu belum selesai ganti baju.
“Hello, ladies… malam malam sendirian di luar bahaya… bagaimana kalau kami temani.”
Bagaimana ini.. gerombolan namja iseng ini…. Uugh…. Semua ini garagara Ikan Asin!!
“Sorry, she’s my wife. Lepaskan tanganmu itu!”   Fishy datang dan langsung menggamit tanganku menuju lift.
“See… kenapa kau tidak mau menunggu dikamar saja ? Berbahaya keluar sendirian!”
“memangnya kau kira gara gara siapa aku harus keluar kamar?”
“Sudah sana mandi..! aku mau pesan makan malam!”
Hae pun pergi meninggalkanku dan kunci untuk masuk kamar hotel. .
Aaah segar sekali….. airnya nyaman… dan aroma therapy dari Ounnie sungguh sungguh … membuatku nyaman..
“Kenapa lama sekali mandinya!! Dan pakaian apa itu!! Cepat ganti baju, kita makan malam! Aku kelaparan!”
Aiiiish bocah itu… benar benar…
What?!! Kenapa tidak ada baju normal di tasku.. sih ..? mana celana panjang dan blouseku?
Ini pasti kerjaan ounnie…nih …  akhirnya kutemukan baju yang menurutku lumayan.. gaun pendek berwarna salem.. ini… lumayan cocok untuk makan malam kali ni.

Donghae PoV:
Sudah kuduga dia ada di lobby… seperti dugaanku.. pasti aka nada namja usil yang mengganggunya.. lihatlah tampang lugu nya itu. Aiishh sungguh merepotkan.
“Tumben , kau bisa menemukan pakaian sendiri tanpa bantuan stylish.” Sindirku.
Padahal sesungguhya.. dia sungguh cute malam ini. Wajahnya yang segar sehabis mandi dipoles bedak tipis.. benar benar.. gadis lugu yang bodoh!

Ra Ra POV:
Bagaimana ini… sekarang sudah malam.. dan kami hanya akan berdua dikamar.
Haduh bagaimana ini… kuusap hidungku yang mulai mimisan.
“Ini kau pakailah.. untuk selimut.. yang satu nya aku ambil.. aku tidur di sofa. Kau tidak usah khawatir.”
“Nde… ah,err mwo kau tidur di sofa ? Tapi.. malam ini sangat dingin..”
“Lalu aku harus bagaimana hah? Tidur denganmu? Bolehkah.. baiklah ..” >> melompat ke sebelah RaRa dan memeluk guling.
“Yakh! Siapa bilang kau boleh tidur denganku?! Sana tidur disofa!” >> dorong Hae jatuh ke lantai.
“Yakh! Kau ini…tidak bisakah lembut sedikit jadi yeoja !” >> garuk garuk pantat dan pindah tidur di sofa.
***
Wajahnya lembut sekali… seperti malaikat jika begini… perlahan.. kusentuh garis rahangnya.
Sebenarnya aku tidak tega.. membiarkannya tidur di sofa seperti ini.. tapi… bagaimana ya.. aku .. benar benar belum sanggup bersentuhan dengannya..

Donghae Pov :
Apa apaan ini.. tidur .. membawa tissue gulung sampai 2 roll … aku bahkan tidak tidur disebelahnya.. bagaimana bisa dia sampai mimisan begini banyak. Kukecup pelan keningnya.  Aiish  … benar benar .. dia ini.. pingsan atau tidur sih..
“Hoi… tukang tidur !! ierona!! Palli!..”
Kita ini sedang liburan…mau kauhabiskan dengan tidur terus? Hah ? Tidak mau jalan jalan?”
Cepat mandi sana aku tunggu di lobby, sarapan kemudian kita jalan jalan!”

RaRa POV
“Arra arra… aku banguuuuun… sebentar lagi… kepalaku pusing..”
“Bagaimana tidak pusing! Kau mimisan sebanyak itu!” 
Apa mimisan… ? Ah ya… aku tadi malam mimisan …. Karena tidak berhenti berhenti aku tidur sambil membawa beberapa roll tissue aku takut mengotori tempat tidur.
Aduuuh kepalaku.
“Waeyo ? gwenchanna? Kau pusing? Duduklah perlahan .. aku ambilkan handuk hangat..”
Ouuugh.. Sial, semua ini gara gara aku terlalu gembira melihat wajahnya ketika tidur.

Donghae PoV :
Lihatlah wajahnya begitu pucat. Bagaimana tidak pusing… mimisan sebanyak itu.
Aku tidak tega menyuruhnya mandi.
“Waeyo ? gwenchanna? Kau pusing? Duduklah perlahan .. aku ambilkan handuk hangat..”
Kukompres dahinya dan hidungnya dengan handuk yang sudah di rendam air hangat.
Bukannya membaik.. mimisannya malah keluar lagi.
“Sebaiknya kau kompres sendiri..Lihat.. hidungmu mimisan lagi.Ini handuknya.”
Kenapa dia begitu..apa aku selamanya tidak bisa menyentuhnya.. Aniy.. maksudku  bersentuhan dengannya.. apa iya dia benar benar menyukaiku, sampai begitu,..

RaRa PoV:
Wajahnya melembut dan nampak kuatir. Dia menyeka keningku dan hidungku.. dengan handuk hangat.
Ah.. bagaimana ini… aku malu sekali. Omo… darah mengalir lagi dari hidungku.
“Sebaiknya kau kompres sendiri..Lihat.. hidungmu mimisan lagi.Ini handuknya.”
Aiiish penyakitku ini,.. kapankah akan sembuh ?
***
Hae membaca novel di beranda kamar ..
“Mianhae,.. gara  gara aku … kita tidak bisa jalan jalan.. “
Aku merasa kasihan padanya.. sepanjang hari menemaniku di kamar.. padahal .. ini hari yang cerah untuk jalan jalan.
“ah… tidak apa apa.. aku juga senang begini..membaca sambil berjemur di teras. Kau pulihkan dulu pusingmu.. kita masih ada 4 hari liburan kan ? besok kita bisa jalan jalan.” >smile<
Haeppa.. mianhae… jeongmal mianhae.. batinku sedih..

Donghae Pov:
Pagi ini begitu tenang.. Hmm.. tidak ada salahnya.. menikmati matahari pagi sambil membaca buku.
Aaah dia itu..
bagaimana aku bisa meninggalkannya dengan wajah begitu pucat.. bagaimana kalau nanti pingsan.
“Mianhae,.. gara  gara aku … kita tidak bisa jalan jalan.. “
Apa yang dipikirkannya dengan wajah seperti itu masih memikirkan jalan jalan.
“ah… tidak apa apa.. aku juga senang begini..membaca sambil berjemur di teras. Kau pulihkan dulu pusingmu.. kita masih ada 4 hari liburan kan ? besok kita bisa jalan jalan.” >smile<
Chagi, jagalah kesehatanmu… aku akan membawamu berkeliling besok.. aku akan..pastikan
Kita berkencan besok.
***
Apa apa-an dia itu… katanya mau jalan jalan… tapi lihatlah itu..
Kenapa dia jadi jumpa fans seperti itu… lihatlah yeoja yeoja itu… aiiiish.. sebegitu bahagiakah mendapat tandatangannya ? Aku saja yang punya tanda tangannya permanen di akta nikahku merasa biasa saja! ->>bohong dosa loh Ahn Ra Ra<<
Baiklah tuan selebritis, aku aka pergi jalan jalan sendirian. Kau jangan menyesal nanti ya.
LEE DONGHAE MENYEBALKAAAAAN!!!! Uuuuuuugh!!
Kenapa rasanya aku sama sekali tidak berbulan madu sih ? (emang pernah tau bulan madu itu gimana?)
“Nona… mau beli ini.. ? Menurut legenda.. pasangan yang memakai gelang ini , maka cinta mereka berdua akan abadi.”
Sepasang mata kecokelatan memandangiku. Owh, anak ini menjual souvenir .
Wah gelang yang unik… tapi… untuk apa aku membelinya ! Bukankah dia sama sekali tidak peduli padaku apabila ada yeoja lain . Huh…
Tapi, pada akhirnya.. aku membelinya. Gelang etnik berukir ini. Aiish memangnya dia mau memakainya. Selama ini kan yang mau dipakainya hanya gelang silver dari Eommanya itu.
Ah… kenapa mendadak mendung sih… lebih baik aku pulang.. ke hotel.  Tapi.. tapi… ini,..
DIMANA AKU????!!!! KYAAAAAW NYASAR !!! bagaimana ini… aku nyasar…. Gara gara IKAN ASIN, aku jadi ga jelas.. jalan kemana. Hiks bagaimana ini… TT,TT
Dan… ini… ini… OWH GREAT Hp ku mati. Aku lupa charge semalam.
Tes … tes… tes…. Titik titik hujan mulai turun…
OMG, aku harus kemana..? Kenapa sekarang jalanan ini jadi sepi…
Ah.. lebih baik aku menunggu di pinggir sana saja. Aku pun berteduh dibawah pohon..
Brrrr…. Hujan mulai deras dan aku pun kedinginan.  Hiks hiks.. YaKH! Fishy,,…apa kau tidak tahu aku tidak bersamamu …kenapa kau tidak mencariku atau bahkan tidak menelponku. Huwaaaaaa TT,TT
Aku mulai menangis. Lapar, dingin, dan ketakutan. Aku harus bagaimana…….?? HAEPPA!! Aku takuuut!!

Donghae POV:
Yeoja itu… sekarang kemana lagi dia. Mau bagaimana lagi karena ketahuan paling tidak aku kan harus menemui fans ku dulu…. Aku tahu dia pasti kesal. Tapi… kemana dia pergi..?
Aaah sungguh merepotkan! Bahkan handphone nya mati.  Kenapa dia kekanak kanakan sekali kalau sedang kesal. Memangnya dia tahu arah.
Sudah 3 jam dia pergi dan belum menelpon. Aku cek ke hotel dia belum kembali. Kemana dia sebenarnya. Ketakutan mulai mejalariku.
Aku mulai cemas, in sudah tidak lucu lagi Ahn Ra Ra… dimana kau. Aku pun berkeliling… bertanya pada penjual penjual souvenir yang mulai beranjak pulang karena hari mulai sore.
Dan.. tes.., tes.. tes.. hujan mulai turun dengan deras.  Ra Ra-ya… dimana kau berhentilah membuatku cemas. Tolong telfon aku!
Ra Ra-Ya!!! DIMANA KAU….  Aku mohon TUHAN lindungi dia, kondis tubuhnya sedang tidak bagus.  Tolonglah.. jangan biarkan terjadi apa apa padanya.
Wajahnya pucat, bibirnya biru dan badannya bergetar.
“Lee Ra Ra, gwenchanna ? Gwenchanna chagiya??!!”
Kupeluk tubuhnya,.. erat.. kulepas jacketku dan kupakaikan padanya. Dia begitu ketakutan dan rapuh.
“Huwaaaaaaaa!!! Dasar kau IKAn ASIN BODOH!!! Kenapa baru datang HAH ??! AKU TAKUT SEKALI!!! Huwaaaaaaa.”
Akhirnya dia menangis keras. Kupeluk kembali dia untuk menangkannya, kupeluk isteriku yang paling bodoh namun sangat aku cintai ini.
Syukurlah TUHAN, dia tidak apa apa.

Ahn RaRa Pov :
Dingiiiin sekali.. badanku gemetar. Tiba tiba dari kejauhan kulihat seorang namja dengan payung.. berlari menghampiriku.
Lee Donghae… syukurlah.. syukurlah kau menemukanku… aku …. Aku.. takut sekali.
“Huwaaaaaaaa!!! Dasar kau IKAN ASIN BODOH!!! Kenapa baru datang HAH ??! AKU TAKUT SEKALI!!! Huwaaaaaaa.”
Aku bersyukur dia menemukanku. Tapi… aku juga kesal sekali.. kenapa lama sekali baru mencariku…..
***
Di kamar hotel,
“Makanlah dan minum obatnya. Lihat kau demam.”
“Anniy, aku tidak apa apa.”
“Baguslah ! dengan begitu lain kali kau akan memakai  otakmu sebelum memutuskan keluyuran!”
“Yakh! Kau ini memangnya kau pikir ini semua gara gara siapa ??!! Aaaah sudahlah aku tidak ada tenaga bertengkar denganmu.”
Aw.. berteriak barusan ,.. kepalaku.. seperti dipukuli …
“Yaaaakh! Mau apa kau ? mau apa ??!! jangan macam macam!”
Omo.. kenapa dia … kenapa di naik ke tempat tidurku ?!! (*woi pls deh itu tempat tidur kalian)
“Kemarilah! Jangan takut begitu, aku tidak akan berbuat aneh aneh… aku hanya akan melakukan ini…”
Pelukannya.. terasa .. begitu hangat… tanpa terasa.. air mataku mengalir.
“Hei kau gadis bodoh… Lee Ra Ra… jangan pernah pergi diam diam lagi! Jangan membuatku ketakutan seperti tadi. Tahukah kau.. Aku hamper tidak bernafas saat tidakbisa menemukanmu.  Jangan seperti itu lagi.. Arraseo!”
Yang dia katakan itu.. barusan… dia mengkhawatirkanku….
Air mata ini… aku begitu bahagia,. .. aku baru menyadari.. matanya begitu.. lembut…
Wajahnya begitu dekat… dan tanpa terasa… semakin dekat…
Debaran jantungku semakin cepat… bibirnya mulai membuka.. mendekat.. dan mengecupku pelan..
Perasaanku melayang.. yang aku tahu.. aku benar benar mencintainya… bibirku membalas.. mendamba… terbuka.. dan ciuman ini semakin intens dan dalam… tangannya lembut menyentuh wajahku. Lumatan bibirnya begitu lembut, membelai bibir atas dan bawah.. lidahnya basah namun terasa begitu hangat..
Jantungku .. semakin berdebar kencang ketika dia mulai menciumi leher, dan pundakku..
Desahan nafasku semakin tak beraturan.. dan kemudian…
>tes … tes… tes…. Darah segar menetes dari hidungku.< 
Kyaaaaaa!! Aku mimisaaaaaaan… TT,TT
“Mianhae…. Jeongmal mianhae…. Donghae-ya.. Kau tidak marah kan.. aku benar benar tidak tahu.
Selalu seperti ini, mengalir begitu saja… “
“Kau ini… memang senang merusak suasana… tunggu disitu.. aku ambilkan tissue…aaagh lihat bercak ini.. inikan kaos kesayanganku…!”

DongHae Pov :
“Kemarilah! Jangan takut begitu, aku tidak akan berbuat aneh aneh… aku hanya akan melakukan ini…”
Aku tidak sanggup lagi… wajah pucatnya…dan bibir yang membiru  meringkuk di bawah pohon.. aku tidak sanggup mengingatnya.. Kupeluk erat tubuh nya.. aku benar benar tidak sanggup kehilangannya lagi.
Air matanya mengalir… mengapa ? Apakah dia benar benar ketakutan ? Wajah pucatnya bersinar lembut.  Membuatku tidak bisa menahan diri lagi..
Kukecup perlahan bibirnya yang bergetar.. sedikit demi sedikit aku melumatnya.. hingga tanpa kusadari ciumanku berbalas semakin intens.. helaan nafasnya memburu.. merdu mendayu… dan ini membuat perasaanku semakin membuncah…  kusentuh lembut wajahnya… kulanjutkan ciumanku.. kali ini lidahku merasakan kelembutan.. bibirnya.. yang basah dan memerah..
Kuteruskan dengan mulai menjelajah ke leher dan pundaknya… bahasa tubuh nya,,..dia sadari atau tidak benar benar mengundang…
(*buat yang dibawah umur… mianhaeyo… ;P )
Tiba tiba…
Kyaaaaaa!! Aku mimisaaaaaaan!!”
“Kau ini… memang senang merusak suasana… tunggu disitu.. aku ambilkan tissue…aaagh lihat bercak ini.. inikan kaos kesayanganku…!”
Tapi…. Barusan itu kami hampir saja….
***
Aigooo lihat betapa manisnya dia.. bergelung dipelukanku… semalaman aku tidak bisa memejamkan mataku. Disamping membantunya.. memebersihkan mimisannya… aku juga cemas akan demamnya.
Namun melihatnya terpejam di pagi ini.. membuatku.. merasa begitu damai. Kubetulkan selimut yang membalut tubuhnya.. dan aku pun kembali merengkuhnya kepelukanku..
Kurasa… sekarang ..aku bisa mulai tidur.

Ahn Ra Ra Pov :
Ah… rasanya sesak…
Omo… dia memelukku semalaman …? Omo..apakah kami… sudah melakukanNYA ?
Kusingkap selimut ditubuhku… Aaah lega aku masih berpakaian lengkap.
Bukan apa apa si… seandainya.. kami melakukannya.. aku ingin benar benar merasakannya.  Dan yang pasti sedang tidak dalam keadaan demam… hahahahaa J
Kusentuh poninya perlahan…  matanya tampak sedikit terbuka… Apakah dia bangun… ?
“Fishy,… kau sudah bangun kah?” Kuguncang perlahan tubuhnya.
Tak ada respon. Bagus, jadi dia masih tidur. Kukecup lembut sudut bibirnya..
Dan aku perlahan kulepaskan pelukannya… dan beranjak bangun untuk mandi.

“Yakh! Penidur … Ireona..! Aku lapar … Fishy… ayo kita sarapaaan… Ireona.. Palli..”
Rengekku pada suamiku yang masih meringkuk di tempat tidur…
Tidak ada respon.. kuputuskan untuk membangunkannya…
Aku pun duduk di pinggir tempat tidur .. dan kutarik selimut nya sembari kuguncang tubuhnya.

“Yaaaakh!! Fishy!! Ireona!! Palli! Apa perlu kusiramkan seember air ..hah ?”
Beringsut bangun… Aigooo wajahnya sungguh menggemaskan.. ingin ku menciumnya.. tapi kuurungkan niatku… (*gengsi) hahaha… tapi mengingat ciuman semalaaam..
“Kyaaaaaaa!!”
“Yakh! Ada apalagi kali ini! Kenapa berteriak sekeras itu sepagi ini??!! Dasar kau !!”
“Aku bilang cepat banguuun aku lapaaaaar !!! Grrrrr!”

Donghae Pov :
“Kyaaaaaaa!!”
Ouuuugh… ada apa berteriak sekeras itu…. Lee Ra Ra kau ini benar benar mengganggu ketenangan tidurku… tahukan kau aku baru saja bisa tiduuur… Aaaaaarrrggh..
“Yakh! Ada apalagi kali ini! Kenapa berteriak sekeras itu sepagi ini??!! Dasar kau !!”
“Aku bilang cepat banguuun aku lapaaaaar !!! Grrrrr!”
Aigooo…. Lapar ini baru jam berapa… dia sudah lapar… mana apa sarapan sepagi …
Omo sudah jam sepuluh??
“Arra Arra aku bangun”  >berkunang kunang<
Setelah mandi kilat kami ke bawah untuk sarapan.  
Hari ini .. kami berniat pergi ke museum..dan bersepeda ke pantai sambil makan ice cream… siapa lagi pemilik ide bodoh ini kalau bukan Lee Ra Ra ku tersayang..
***

Ahn Ra Ra Pov :
Aaaah .. tidak terasa…. Liburan kami berakhir hari ini.. sedih rasanya..  besok dia sudah kembali ke kesibukannya.  Aku pasti kesepian…
Hmm… apa aku mengunjungi eonni saja ya… Kubongkar tasku untuk mulai menata baju baju.. jam 11 nanti kami harus check out.
 Eh… ini apa..? Sebungkus paket cokelat  terjatuh ..
“Mwo apa itu ? Aku lihat !”
“Apa yang kau lakukan..? kembalikan! Itu kan milikku, ada didalam tasku. Mungkin hadiah dari eonnie.”
“Ya… baiklah .. kita buka saja kaan.. tidak masalah… “
Dan isinya….
Buku 1 : KAMASUTRA
Buku 2 : Bagaimana Foreplay  yang baik untuk pasangan baru
Buku 3 : Cara jitu memuaskan Istri di Ranjang
“Kyaaaaaaa!! Apa apaaan ini…… FISHY!! Ini perbuatanmu kaaaan???!!! Kyaaaa kau ini mesuuuum!”
“Yaaakh!! Bukan aku..!! aku saja tidak pernah membuka tasmu…!!!!!”
Dan… dugaan terkuat.. adalah…
HYUKJAEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!! AWAS KAU YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!
***

Hyuk Pov :
Huaaaatchi..h !! Aaaaah… apakah ada yang merindukanku.. ya.. ? kok aku tiba tiba bersin.

______________________________     the  end ______________________________________

Author :
Hahaha bagaimana sekuel ini..
Aneh ya… maksa banget kah …?
Hahaha harap dimaklumi karya amatiranku ya…
Buat yang mengharapkan aka nada peristiwa PENTING ….. mianhae.. aku masih belum sanggup membuatnya…
Adegan kisseu saja aku mimisan sungguhan… =,=
Hihihiii c’ya on next story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar