Welcome text

Selasa, 29 Maret 2011

slurpee slurpee....................




ada yang pernah nyoba minuman diatas ??
namanya slurpee,...
ada yang belum tau slurpee? oke tak jelasin.. slurpee ialah salah satu minuman yang hanya ada di 711, minuman bersoda setengah beku yang dijual pada suhu 28 derajat celcius. rasa yang favorit ialah kola ataupun ceri. ada yang belum tau 711? katanya sih tempat nongkrong anak gaul geethoo

asal usul nya neee :


7-Eleven adalah jaringan toko kelontong (convenience store) 24 jam asal Amerika Serikat yang sejak tahun 2005 kepemilikannya dipegang Seven & I Holdings Co., sebuah perusahaan Jepang. Pada tahun 2004, lebih dari 26.000 gerai 7-Eleven tersebar di 18 negara;[1] antara pasar terbesarnya adalah Amerika Serikat dan Jepang.

Didirikan pada tahun 1927 di Oak Cliff, Texas (kini masuk wilayah Dallas), nama "7-Eleven" mulai digunakan pada tahun 1946. Sebelum toko 24 jam pertama dibuka di Austin, Texas pada tahun 1962, 7-Eleven buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, dan karenanya bernama "7-Eleven" (7-Sebelas).

Tahun 1991, Southland Corporation yang merupakan pemilik 7-Eleven, sebagian besar sahamnya dijual kepada perusahaan jaringan supermarket Jepang, Ito-Yokado. Southland Corporation lalu diubah namanya menjadi 7-Eleven, Inc pada tahun 1999. Tahun 2005, seluruh saham 7-Eleven, Inc diambil alih Seven & I Holdings Co. sehingga perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh pihak Jepang.

Setiap gerai 7-Eleven menjual berbagai jenis produk, umumnya makanan, minuman, dan majalah. Di berbagai negara, tersedia pula layanan seperti pembayaran tagihan serta penjualan makanan khas daerah. Produk khas 7-Eleven adalah Slurpee, sejenis minuman es dan Big Gulp, minuman soft drink berukuran besar.

nah.. byasanya kan kite beli nyang dibikin mesin kaya bgini..


Di Indonesia, 7-Eleven dikelola oleh PT Modern Putraindonesia, anak perusahaan PT. Modern Internasional, yang merupakan distributor Fujifilm di Indonesia. Saat ini, 7-Eleven baru membuka cabang-cabangnya di Jakarta, dan untuk kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya akan segera menyusul.


Pemerintah Indonesia terus mengawasi toko kelontong ini agar tidak berubah menjadi minimarket, karena menurut undang-undang, kepemilikan waralaba minimarket harus dari pihak lokal.

but now,... kuw mo share resep and cara bikin slurpee ... home made slurpee gitu loch.. :


cara membuat slurpee sendiri. daripada pergi repot repot ke 711 mendingan bikin sendiri. bikinan sendiri tuh lebih nikmat. iya gak? haha
nih resep bikin slurpee buatan sendiri..

Bahan bahan:
* 1 / 2 cangkir gula
* Soda
* 1 bungkus tanpa pemanis Kool-Aid ® atau sekaleng coke
* 3 cangkir es
* seekor blender

Langkah Langkah:
1. Tuangkan gula, Kool-Aid atau coke, dan setengah dari soda jika itu yang Anda gunakan ke dalam blender dan blender sampai semuanya dan dicampur dan gula larut. Ini harus menjadi pasta / cair.
2. Tambahkan es dan campuran sampai konsistensi khas sebagai Slurpee ®. campuran es harus digetok sampe sangat halus.
3. Tambahkan sisa dari Soda dan campuran sampai dicampur masuk
4. Jika Anda menggunakan air tonik hanya masukan 125 ml.

daaaannnn... tereeeet jadilah slurpee.. siap di minum dan di sedot sedot sampe habis


semoga bermanfaat...............


2 komentar:

  1. kalo ngeliat bahan slurpee: gula, coke, pemanis, soda... gak ada vitaminnya sama sekali nih minuman alias cuma jadi limbah di tubuh :D

    BalasHapus
  2. hahhaha iyya ya..
    memang makanan / minuman tidak menyehatkan
    yang paling suka kita konsumsi..

    >,<

    BalasHapus